Sunday, December 1, 2013

BKM Sping Bleu Raih Juara I Lomba Cerdas Cermat antar BKM/LKM Se-Provinsi Bengkulu

Badan Keswadayaan Masyarakat Sping Bleu berhasil menumbangkan BKM se-provinsi Bengkulu, dalam final lomba cerdas cermat antar BKM/LKM Se-Provinsi Bengkulu yang diselenggarakan Dinas Pekerjaan Umum Provinsi Bengkulu, tanggal 29 dan 30 November 2013, di Gedung PU Cipta karya yang juga merupakan kantor Korkot Kota Bengkulu.



Dalam lomba yang digelar berkaitan dengan peringatan Hari Bakti PU ke 68 itu, BKM Sping Bleu dinyatakan sebagai juara 1. Posisi kedua  diraih BKM Gedang Bersatu, sedangkan Posisi ketiga BKM Kenanga Indah. Sementara juara harapan I diraih BKM Pegantungan.
“Yang pasti kita senang walaupun pertamanya sempat tidak percaya karena lawannya itu BKM Gedang Bersatu yang pernah mewakili Relawan  tingkat provinsi di tingkat  nasioal, tapi ternyata Allah punya jalan-Nya sendiri. Kita sudah usaha dan berdoa dan inilah hasil yang terbaik dari Allah,” ujar Kustila salah seorang anggota tim Cerdas Cermat BKM Sping Bleu.


Kustila mengatakan, untuk menghadapi perlombaan ini, ia bersama suami (Suhardi) selaku Sekretaris BKM Sping Bleu dan temannya (Dedi Irawan) selaku anggota BKM Sping Bleu, sudah melakukan persiapan yang maksimal, sampai-sampai untuk mengikuti perlombaan ini saya bersama suami harus rela meninggalkan anak yang masih kecil selama 2 hari tapi akhirnya Pengorbanan dan perjuangan ini tidak sia-sia.
Kegiatan ini diikuti 43 BKM/LKM terdiri dari 40 BKM/LKM Kota Bengkulu dan 3 BKM dari Rejang Lebong. Lomba ini bertujuan untuk mengetahui sampai sejauhmana tingkat pengetahuan para anggota BKM di Provinsi Bengkulu mengenai Program PNPM-MP

4 comments:

  1. Bravo tuk BKM Sping Bleu,,, Tetap Semangat,,,,

    ReplyDelete
  2. Makasih Ami, sempat mampir di blog kami, Tetap Semangat he he he he....

    ReplyDelete
  3. Selamat kepada BKM Sping Bleu dan BKM juara lainnya, semoga tetap semangat....

    ReplyDelete
  4. Thanks kepada Admin MEDIA INFO atas ucapan selamatnya..

    ReplyDelete