Friday, December 27, 2013

PC menjadi Smartphone Android

Pernah ingin mencoba sebuah aplikasi Android tetapi tidak memiliki perangkat Android yang sebenarnya berguna? Apakah kamu salah satu dari orang-orang yang suka Chating dengan BBMan, Wechat, Line,atau bermain Angry Birds, Temple run, Fruit Ninja atau permainan android lainnya ..... tapi sayangnya tidak memiliki android ... The BlueStacks adalah untuk kamu ... Dengan itu kamu dapat menjalankan aplikasi dari ponsel Anda dengan cepat dan penuh screen pada Windows dan Mac.
Ini pada dasarnya virtualisasi untuk Android. Instal BlueStacks pada mesin Windows Anda dan perangkat lunak yang memungkinkan Anda untuk menjalankan sebuah instance dari Android tepat di dalam aplikasi. Dari sini pengalaman adalah seperti memiliki perangkat Android - kecuali hal panggilan telepon.
Butuh waktu 10 insinyur dua tahun untuk membangun kompleks "LayerCake" teknologi yang memungkinkan hal ini terjadi - tapi Anda bisa mengalami hal itu bebas sementara dalam versi beta
Tentu saja, mengapa Anda benar-benar ingin menjalankan Android pada komputer Anda, kami tidak sepenuhnya yakin, tapi kami sudah tidak diragukan lagi itu akan mengapung perahu seseorang di luar sana.
Lebih dari 5 juta orang di seluruh dunia menggunakan aplikasi top seperti Angry Birds Space, Kik Messenger, dan lain-lain semua ada pada laptop mereka dengan BlueStacks.
Silakan Download di Official BlueStaks Website

0 comments:

Post a Comment