Wednesday, February 27, 2013

Dana Pinjaman Bergulir Bukan Hibah

Stiker Dana Bergulir
Berawal dari penyampaian Faskel Ekonomi Pertama yang perna menyampaikan bahwa dana BLM untuk dana Bergulir itu dihibahkan oleh negara untuk Progam, maka ada masyarakat yang beranggapan jika dana tersebut dihibahkan ke masyarakat. sebenarnya maksud dihibahkan oleh negara untuk Progam adalah dihibakan kepada Unit pengelola Keuangan (UPK) melalui Badan Keswadayaan Masyarakat (BKM), tapi masyarakat salah kapra sehingga perlu diberikan Pengertian.
untuk memberikan pengertian kepada masyarakat tidak segampang membalikan telapak tangan, butu waktu, tenaga dan pikiran. alhamdulilah kini sudah ada stiker tentang dana bergulir, sehingga mempermuda bagi kami (UPK, BKM dan Faskel) untuk memberikan pengertian kepada masyarakat tentang dana bergulir.

1 comments:

  1. Kami adalah Organisasi Kristen dibentuk untuk membantu orang yang membutuhkan bantuan, seperti help.So keuangan jika Anda akan melalui kesulitan keuangan atau Anda berada dalam kekacauan keuangan, dan Anda perlu dana untuk memulai bisnis Anda sendiri, atau Anda membutuhkan pinjaman untuk melunasi hutang atau membayar tagihan Anda, memulai bisnis yang baik, atau Anda menemukan kesulitan untuk mendapatkan pinjaman dari bank lokal, hubungi kami melalui email hari ini untuk bantuan tersebut (pinjaman, uang start-up): rebaccamorrisloanfirm @ gmail. com untuk Alkitab mengatakan "" Lukas 11: 10 Setiap orang yang meminta, menerima; dia yang mencari, mendapat dan setiap orang yang mengetok, baginya pintu akan dibukakan "jadi jangan biarkan kesempatan ini berlalu begitu saja karena Yesus adalah sama kemarin, hari ini dan selamanya. Silakan ini hanya untuk orang-orang yang berpikiran serius dan Allah takut di keuangan kesulitan dan ingin menemukan jalan keluar.

    Anda disarankan untuk mengisi dan mengembalikan rincian di bawah ini ..

    Namamu: ______________________

    Alamat Anda:____________________

    Negara: ____________________

    Kerjamu:__________________

    Jumlah Pinjaman Dibutuhkan: ______________

    Pinjaman Durasi: ____________________

    Pendapatan bulanan: __________________

    Nomor telepon:________________

    Apakah Anda mengajukan pinjaman sebelumnya: ________________

    Jika Anda telah membuat pinjaman sebelumnya, di mana Anda diperlakukan dengan jujur? di mana perusahaan tersebut berlokasi? .

    ReplyDelete